Pages

Jumat, 02 November 2012

Koala


Koala
Hewan paling lucu dan ter-MANJA

Ane sekarang mau share tentang hewan paling unyu juga manja.. ikuti terus, jangan lewati!!

Koala itu punya wajah yang sangat lucu. Nah, sebab itu kita semua kerap menjumpai hewan ini dalam bentuk boneka atau mainan. Biasanya tuh, badan koala berbulu abu-abu. Dia itu suka makan daun Ekaliptus, yaitu sejenis kayu manis yang beracun.. #aduh-aduh lucu kok makan yang beracun??.

Itu sebabnya, koala hanya dapat ditemukan di Australia, tempat tumbuh suburnya Ekaliptus itu. Koala juga banyak menghabiskan waktu di pohon ekaliptus dengan melingkarkan tangan dan kakinya pada batang pohon tersebut. Cakar depan dan belakangnya memungkinkan koala dapat memanjat dan berpegang erat pada batang pohon. Seperti pengait, koala menancapkan kuku-kukunya pada pohon sehingga bisa menempel di permukaan batang pohon yang lembut dan halus. Inilah yang membuat koala hidup dengan mudah di atas pohon.

Dan WOW ni!!
Mereka tu biasanya diam, tetapi koala jantan memiliki teriakan penarik yang kuat hingga pada musim kawin terdengar sejauh Satu Kilometer.
Diam-diam menghanyutkan..

Ih Manja..
Anak koala berada di dalam kantung ibunya selama enam bulan. Setelah itu, ia akan bergeser posisi ke bagian punggung ibunya. Ke mana pun ibunya pergi, dia asyik bergelayut di punggung ibunya. Sungguh Manja..


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites