Pages

Senin, 09 September 2013

Reposting :D

Pertama-tama ane ucapkan Assalamualaikum Warrohmatullahi Wabarakatuh !!
Waaa… Welcome back di blog ane,,,udah lama banget nih ane gak nge-post ni blog. Yaa, kira-kira udah kurang lebih 1 tahunan lah *lamabanget (?) wah, untung aja blog ini masih aktif :D. coba kalo engga, bikin ulang lagi dah.

Sebenernya ane udah kangen mau nge-post, tapi karena ni blog dibuat pas kelas 9 SMP, jadinge-postnya Cuma yang buat tugas-tuga sdoang dah, soalnyaa UN menanti :V. Ett ett, tapi sekarang udah lulus dan juga dengan nilai yang cukuplah buat ane. Nah, sekarang ane udah kelas X SMA lhoo..aciyeee (?).

Nah, kenapa anenge-post lagi di blog ini ?
Yap, karena tugas dan tugas lagi -_-“ sebenernya bukan Cuma tugas doang sih, tapi juga nyar ihiburan *masasih. Yaa gitu dah, tapi kali ini bukan tugas TIK, krna di SMA gak ada TIK lagi, (mungkin kurikulum baru).Yaah, sekarang blog ini isinya bakalan macem-macem.

Emm, semoga para sobat-sobat blog ane pada gak bosen ya buat nge-visit blog ane lagi. Okee, sekarang kita larike Post pertama (tentang puisi lhooo) *aciyee (?)Sssst, bukan puisi cinta, tap ipuisi tentang apa yang diharapkan tentunya oleh semua makhluk disini..penasaran ?
Cekidootèè(ada di atas post ini)


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites