Pages

Sabtu, 22 September 2012

Blog Ane




Blog Ane
Animasi Ane

Assalamualaikum sobat-sobat semua. Sebelum liat-liat isi blog ane, ane mau melanjutkan perkenala ane nih.. pendek kok.
Ane tuh bukan kaya temen-temen ane semua di sekolah, yang isi blog pembukaannya: “ini tuh blog pertama *saya/aku/ane/gw*”. Tapi beda sama yang itu, ini   tuh “blog kedua” ane setelah yang pertama gagal #hik..hik.
Oke ga usah nangis-nangis, sekarang kita kembali ke topik pembicaraan. Ini tuh blog kedua ane setelah blog yang pertama gagal,  gara-gara blog yang pertamaaa…….. yaa gagal juga. Susah mau bilang apa. Gara-gara liat blog punya temen, jadi ngiri dan rasanya kepingin ganti blog itu, yaudah tanpa basa-basi langsung ganti blog deh.
Blog ini tuh bukan sebab ane kepingin, tapi karena “Tugas”.  Kata tugasnya harus pake Bold segala, biar ke-li-a-tan tuh sebab utama dari ini bog. Dari tugas itu, yaa jadi kepingin juga bikin blog. Yaudah, terbentuklah asal-muasal ini blog.
Yaah, mudah-mudahan blog ini ada manfaatnya ya bagi sobat-sobat ane semua *termasuk ane*. Doa’in ane, semoga banyak postingannya yang keluar, biar lebih berguna. Oke, dah selesai ni, cerpen ane. Terus kunjungi Alfilail’s Blog, sampe visitornya banyak. Jangan lupa “Komentar”>> itu yang terpenting!!..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites