Pages

Rabu, 19 September 2012

Perkenalan Dulu...



Perkenalan dulu??
Boleh lah…

Sebelum liat-liat isi Blog Ane ini, kan lebih enak kalo perkenalan dulu..
Perkenalannya gak lama kok!!

Oh ya, nama ane Nur Alfilail. Panggilan buat ane ada bermacam-macam.. pas SD dipanggil Nur, SMP sekarang dipanggil Alfi, malah ada juga yang manggil Lail. Hadoh, banyak aja ya panggilan buat ane. Tapi terserah sobat-sobat ane semua, mau panggil siapa aja dan jangan panggil ane selain dari nama itu!!

Sekarang ane duduk di kelas IX, yang gak nyampe beberapa bulan lagi UN menuju SMA,, wah cepet banget waktu berjalan. Tempat tinggal ane yang jelas di Depok, Jawa Barat, dan yang paling jelas di Indonesia. Yang mau ke rumah ane, kesini aja.. palingan gak pada tau rumah ane.

Oke, sampe sini aja tentang ane ya, nanti banyak yang nge-FANS lagi!! #hueekk
Oh ya, masih ada kelanjutannya di Asal-Usul terbentuknya Blog ini!!
Ikuti terus..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites